YAYASAN PAWYATAN DAHA KEDIRI - Jalan Hasanuddin Nomor 18 Kediri

Sabtu, 13 November 2010

VISI DAN MISI PENDIDIKAN PAWYATAN DAHA

VISI DAN MISI PENDIDIKAN PAWYATAN DAHA

VISI PENDIDIKAN PAWYATAN DAHA

· Terwujudnya manusia Indonesia seutuhnya, berjiwa Pancasila yang sanggup membaktikan Rasa, Karsa, Cipta kepada Tuhan, Nusa dan Bangsa.

MISI PENDIDIKAN PAWYATAN DAHA

1. Mengamalkan Pancasila dan Trisila Pawyatan Daha dalam kehidupan sehari – hari dilingkungan keluarga besar Pawyatan Daha untuk mewujudkan perilaku yang berakhlak Mulia pada setiap individu dan keluarga Pawyatan Daha.

2. Mendidik dan membina peserta didik seutuhnya, sehingga mereka berkembang dan tumbuh secara totalitas, integritas dan Optimal, melalui Triwiyata dan Dwimarga dengan mengutamakan kepribadian Indonesia yang berorientasi pada wawasan global.

3. Mengembangkan hubungan yang harmonis antar institusi pendidikan dilingkungan Pawyatan Daha, Pemerintah, Lembaga Swasta, Orang Tua Murid dan Masyarakat.

4. Mengembangkan manajemen yang modern dengan prinsip : Azas Trisila, mengutamakan Pendidikan, pemberian wewenang dan tanggung jawab sesuai dengan bakat dan minat serta kemampuan yang Profesional, keadilan dan kesejahteraan warga Pawyatan Daha, serta memegang teguh kode etik jabatan untuk pertumbuhan kepribadian yang positif.

5. Mengembangkan dan memelihara asset yang meliputi : Sarana dan Prasarana, sumber daya manusia, finansial dan system informasi sesuai dengan perkembangan dan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi secara optimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar